PPK Bojong rekrutmen personil TPS 560 orang menjelang Pilgub dan Pilkada serentak 2024 "Sukses Tanpa Ekses"


PURWAKARTA,-

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojong, melaksanakan sosialisi rekrutmen para personil TPS menghadapi Pilgub dan Pilkada serentak 2024, bertempat di sekertariat PPK Bojong Kabupaten Purwakarta Minggu, 27/9/2024.


Kegiatan tersebut, diikuti oleh Ketua PPK dan anggota PPK serta sekretariat PPK se-Kecamatan Bojong. 


Dalam sosialisasi ini, sekaligus penutupan rekrutmen personil TPS di 14 Desa resmi di tutup, dengan jumlah TPS 80 untuk personil TPS 560 orang termasuk petugas keamanan.


Dedi Supriadi ketua PPK Bojong, mengatakan dengan membludaknya Calon ketua TPS, menurutnya ini merupakan suatu prestasi kerja kita di lapangan. "Ungkapnya.


"Ia, menjelaskan kita selalu ketua PPK dan anggota senantiasa komunikasi terus dengan pihak Camat dan Kepala Desa serta unsur para tokoh.


"Dengan kurun waktu kurang lebih 56 hari pada pelaksanaan pilgub dan pilkada Jawa Barat, kita semua sudah siap untuk mensukseskan agar pilgub dan pilkada ini sukses tanpa ekses secara demokrasi".


Dan, kita pun akan bertindak tegas kepada ketua TPS bila dalam pelaksanaan momen politik ini mereka dalam pelaksanaannya lalai. "Tuturnya.


“Mengingat tugas ini, merupakan komitmen dan tanggung jawab bersama. Oleh karenanya, perioritas tugas harus menjadi utama mengingat saat ini sudah masuk tahapan krusial, ” terangnya. (Asker)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama