Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Rongga, Cetus Aklamasi terpilih Unang Herman


Kabupaten Bandung Barat, -

Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Rongga, cetus aklamasi terpilih Unang Herman dari 8 ranting diwilayah Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat bertempat di kantor PAC Rongga Jumat, 27/9/2024.


Dengan aklamasi Pemilihan kepengurusan PAC Rongga Unang Suherman, merupakan konsolidasi atas kesepakatan dan kesepahaman dari 8 ranting. Hal tersebut, peserta anggota yang menghadiri langsung menyambut antusias dengan menggelora penuh semangat.


"Pemuda Pancasila, adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada tanggal 28 Oktober 1959, sejak tahun 1981 dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno. Tugas pokok Pemuda Pancasila sendiri, ada 4 yakni, menjaga Pancasila, menjaga UUD 1945, menjaga kebinekaaan serta menjaga kesatuan NKRI". 


Unang Suherman, dalam sambutannya menyampaikan saya berterima kasih kepada rekan - rekan yang telah mendukung atas penunjukan sebagai Ketua PAC Rongga dengan kepercayaan penuh yang diamanatkan kepada saya. Maka, berharap kedepannya PAC Rongga lebih maju dan berkembang pesat demi menciptakan sebuah kepercayaan kepada masyarakat. Bahwa, hadirnya Pemuda Pancasila (PP) PAC Rongga bisa lebih meningkatkan pelayanan kepentingan aspirasi masyarakat ketika PP berada di tengah-tengah masyarakat. Juga, menciptakan kebersamaan, gotongroyong begitupun terwujud keamanan dan ketertiban dimata masyarakat. Itulah, paling penting dalam melaksanakan berkomitmen jiwa korsa yang telah kita pahami bersama. "Ungkapnya.


Selain itu, bahwa Pemuda Pancasila selalu bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam mendorong melaksanakan pembangunan. Dan, sekali lagi saya katakan bahwa PP suatu organisasi yang meliputi semua golongan tanpa memandang suku maupun agama. " Pungkasnya. (Redaksi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama