SMK TARUNA 1 HARAPAN CIPATAT, MENDAPAT KUNJUNGAN GILANG DIRGA "PEDULI AKAN PENDIDIKAN DI KBB"


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Calon Wakil Bupati Bandung Barat Gilang Dirga, melakukan kunjungan ke sekolah SMK TARUNA 1 HARAPAN Cipatat bertempat di jalan Raya Cipatat No. 28 B desa Ciptaharja Kecamatan Cipatat Rabu, 11/9/2024.


Dalam kunjungan Gilang turut hadir Rd Neneng Marliana AS SH,. MM,. Majelis Tinggi yayasan LPPM RI (Lembaga Pendidikan dan Pengetahuan Masyarakat) Dr. H. Imam Tunggara Anggota Dewan DPRD partai Demokrat serta Liwa Ulhamdi S.Pd,. M.M., termasuk anggota Dewan DPRD partai Demokrat Eki Jarul Alam S.Kom., begitupun Kepala Sekolah didampingi para guru serta siswa-siswi dan orang tua.


Kedatangan Gilang pada Selasa, 10/9/2024 kemarin, disambut dengan penampilan para siswa-siswi berbagai aksi kreatifitas kesenian yakni tari Jaipong, tari Salman dan Paskibra serta Marching Band.


Gilang mengatakan kepada awak media, bahwa kunjungannya ke sekolah SMK TARUNA 1 HARAPAN Cipatat adalah silaturahmi untuk bertemu dengan murid, guru serta orang tua murid dan juga kepedulian saya kepada dunia pendidikan.


Bahwa ini, menggerakkan kami untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada siswa, belajarlah dengan tekun supaya berhasil apa yang dicita-citakan serta pendidikan faktor yang sangat penting untuk menentukan masa depan. "Tuturnya.


Fraksi Anggota Dewan DPRD dari partai Demokrat Liwa Ulhamdi S.Pd,. M.M., yang pernah menjabat kepala sekolah di SMK TARUNA 1 HARAPAN, menjelaskan dengan kedatangan Gilang ini sebagai inspirasi bagi siswa anak sekolah dan menjadi suatu kebanggaan. Dengan keberhasilannya di dunia Artis, yang multi telent dan terkenal di seluruh masyarakat Indonesia baik dari kalangan anak - anak, remaja dan orang tua. Maka, dengan keramahannya serta tidak pandang bulu bergaul dengan siapapun juga tidak sombong itu menjadi suatu contoh untuk ditiru. "Paparnya.


Mudah-mudahan ini suatu keberhasilan untuk mewujudkan PASLON Didik dan Gilang bisa menang di Pilkada Bandung Barat, "imbuhnya. (Iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama