Bandul 08 KBB, Yoni Herdiana menyatakan sikap dukungan kepada DILAN Didik dan Gilang Dirga


elitkita.com-Bandul 08 kabupaten Bandung Barat yang diketuai oleh Yoni Herdiana menyatakan sikap dukungan sepenuhnya untuk pilkada Kab.bandung barat 2024 terhadap pasangan calon no urut 1 yaitu pasangan Didik dan Gilang Dirga yang disingkat (DILAN). Padalarang-06 Oktober 2024.


Di sela kesibukannya elitkita.com menghubungi ketua Bandul 08 Yoni Herdiana "Bukan tanpa alasan memberikan dukungannya terhadap Paslon no urut 1 karna menurut saudara Yoni Herdiana itu merupakan hasil kesepakatan mufakat beliau bersama rekan-rekan yang lainya.


Yoni Herdiana ketua Bandul 08 kabupaten Bandung Barat 

Lanjutnya kenapa demikian karna pasangan tersebut (DILAN ) memiliki banyak kelebihan, pengalaman dan ilmu kepemimpinan Di tambah dengan taglan BENAHI KBB menurut kami dan rekan-rekan yang ada di 16 kecamatan Kab.bandung barat sangat pas dengan kondisi KBB saat ini maka dari itu kami sepakat menentukan sikap untuk menjadi relawan Dilan dan menamai kelompok kami BARAYA DILAN. BARAYA yang artinya saudara yg siap saling mendukung dan membantu satu sama lain.


Menurut Yoni herdiana yang akrab disapa oni mengatakan "saya yakin sama pasangan Dilan mereka mampu memimpin dan merubah KBB ke arah yang  lebih baik sesuai dengan taglan nya 'BENAHI KBB''. Tegasnya. (Kin2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama