DEKLARASI Tim Relawan Rempeg Dapil 5, "One-DILAN" Satu KBB menuju Hebat, Maju dan Dasyat

 

KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

DEKLARASI Tim Relawan Rempeg dukung untuk kemenangan One-DILAN (Didik dan Gilang) No. 1 Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati KBB, bertempat Sarimanggala No. 27 desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat Selasa, 1/10/2025.


Acara pun digelar turut hadir sosok calon Bupati Kabupaten Bandung Barat, ketua Relawan, tokoh Politik, tokoh Masyarakat dan para Relawan serta para Srikandi yang ikut mendukung untuk kemenangan One-DILAN.


Ketua Relawan Rempeg Asep Hermawan SH., menjelaskan bahwa tim ini kami bentuk hanya dalam waktu 3 hari. Setelah bersepakat, kami berkomunikasi dengan tokoh politik dan tokoh masyarakat diwilayah kami. Maka kami bentuk tim Relawan Rempeg, "ungkapnya


"Kami, menyatakan deklarasi kemenangan untuk mendukung dan memenangkan One-DILAN diwilayah Dapil 5 tepat tanggal 1 Oktober 2024, telah resmi disepakati bersama".


Asep Hermawan, menghimbau kepada tim relawan mari kita bergerak untuk memenangkan One-Dilan di Pilkada nanti dengan menciptakan damai dan mengikuti prosedur tata tertib pada proses kampanye dalam keadaan kondusif. Tentunya, One-DILAN dilandasi satu KBB tekad yang kuat, untuk benahi Kabupaten Bandung Barat menuju kemajuan pembangunan yang merata dan kedepannya lebih baik sebagai dasar aspirasi cita - cita masyarakat Kabupaten Bandung Barat. "Ucapnya.


Calon Bupati Bandung Barat Didik, menjelaskan didepan para pendukung, relawan dan tim suksesnya. "Kami berterima kasih, kepada Asep Hermawan yang telah mengkoordinir relawan Rempeg Relawan kemenangan One-Dilan ini, tentunya menambah semangat bagi kami untuk berjuang sama-sama yang mana masyarakat KBB sangat membutuhkan calon pemimpin menuju perubahan. " Tuturnya. 


"Visi kita, adalah bekerja membangun Desa untuk mewujudkan Bandung Barat menuju Hebat, Maju dan Dahsyat. kami, siap akan benahi".


One-DILAN akan buktikan satu untuk Kabupaten Bandung Barat, bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat dengan melaksanakan "bersih - bersih", agar masyarakat bersatu untuk mewujudkan cita - cita Kabupaten Bandung Barat 5 tahun ke depan lebih baik.


Kami akan benahi baik dari sektor ekonomi, keharmonisan, ramah lingkungan, infrastuktur, pendidikan serta kesehatan didasari dengan birokrasi yang bersih, inovatif serta melayani. Maka, bulatkan tekad kita untuk memenangkan pasangan One-Dilan. Berkomitmen, jadi Bupati yang beresih dan mengikuti aturan - aturan yang berlaku. "Pungkasnya. (Iyus)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama