Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., meninjau proses pembangunan ruang kelas belajar di SDN 190 Cisaranten Kidul


Elitkita.com-Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., meninjau proses pembangunan ruang kelas belajar di SDN 190 Cisaranten Kidul, di Jalan Riung Bakti Raya No.1, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Kamis, 17 Oktober 2024.

Edwin menjelaskan, kehadirannya ke sekolah tersebut untuk memastikan proses pembangunan yang sedang berjalan seiring dengan adanya aspirasi dari masyarakat terkait tahap penyelesaian dalam proses pembangunan ruang kelas belajar.

"Saya hadir ke sini selain untuk bersilaturahmi, namun juga karena beberapa waktu lalu mendapatkan laporan dari warga, bahwa pembangunan atau renovasi di SDN Cisaranten Kidul ini mendapat suatu masalah, yaitu bangunan yang sudah dibangun sempat rubuh. Jadi saya datang kesini untuk memastikan situasinya," ujarnya.

Edwin menuturkan, dari hasil peninjauan ke SDN 190 Cisaranten Kidul itu masalah di dalam renovasi bangunan ruang kelas belajar telah teratasi dengan baik dan proses pembangunan pun telah kembali dilanjutkan.

"Setelah saya melihat langsung sambil didampingi oleh pihak sekolah dari SDN Cisaranten Kidul ini, ternyata masalah yang dilaporkan itu sudah bisa diatasi dengan baik, dan alhamdulillah bangunan yang sempat rubuh, kini sudah terbangun kembali," ucapnya.

Edwin pun berharap proses pembangunan ruang kelas belajar di SDN 190 Cisaranten Kidul Kota Bandung dapat segera selesai, dan dipegunakan dengan baik sebagai sarana pendidikan yang layak bagi anak-anak di sekitar Kecamatan Gedebage dan Kecamatan Rancasari.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi ke depannya, sehingga bisa segera dipergunakan, lalu kemudian bisa menunjang anak-anak, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Gedebage dan Rancasari ini, untuk bisa bersekolah dengan baik," katanya.* (Permana) Humas DPRD Kodya Bandung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama