Klarifikasi Penyebaran Foto Komunitas "Dulur" tanpa izin pemilik, bisa terancam UU ITE


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Klarifikasi terkait beredarnya foto yang sengaja di sebarluaskan oleh pihak tidak bertanggung jawab, dikaitkan dengan Paslon Pilkada 2024, kami tidak terima hal demikian atau sengaja diviralkan hingga menjadi acuan sebagai lawan politik. Seperti dimaksud hal diatas, tanpa izin terlebih kepada kami atau klarifikasi merupakan bentuk fitnah dan hoax juga bisa terancam UU ITE penyebaran tanpa seizin yang dimaksud dengan kemunculan penyebaran foto tersebut. 


Foto tersebut, merupakan sebatas pribadi dan tidak berkaitan dengan Paslon Pilkada KBB serta kami pun bertanggung jawab, "ungkap SM ketua relawan Komunitas "Dulur", kepada redaksi elitkita.com menyampaikan pesan lewat WhastApp pribadinya Jumat, 25/10/2024.


Dalam pesannya SM (53), berfose bersama salah satu Kades yang ada diwilayah KBB, menunjukan jari posisi saya berada di tim relawan kemenangan. Spontan, bukan di rencanakan atau disengaja. 


Kami pun, taat akan aturan berlaku pada kampanye Pilkada serentak 2024 damai yang ditetapkan KPU dan Bawaslu KBB, tidak saling menjatuhkan atau mencaci yang tidak mendidik, mengotori alurnya prinsip Demokrasi kita. Kami pun, setuju penyelenggaraan Pilkada 2024 damai memberikan nuasa mendorong pada Paslon dan semua unsur masyarakat, agar dapat terciptanya pembangunan KBB kedepannya menjadi harapan bersama dilandasi saling menghargai, bertoleransi semua pihak.


Perlu disampaikan juga, hal itu tidak ada maksud unsur di sengaja. Namun kami hanya bersilahturami dengan sahabat terdekat, kebetulan pas ada acara dan kami pun melakukan fose bersama bukan untuk disebarkan karena menyakut kepribadian masing - masing dan tidak ada dengan momen tersebut memanfaatkan kepentingan tertentu. "Jelasnya. (Redaksi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama