Paslon Hengki Kurniawan Sapa Warga dengan Senam HADE di desa Pataruman kecamatan Cihampelas


elitKITA.com - Paslon HADE Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat senam bareng bersama masyarakat desa Pataruman kecamatan Cihampelas kabupaten Bandung Barat, Sabtu 26 Okt 2024.


Hengki Kurniawan begitu asik dan larut dalam senam yang diselenggarakan oleh masyarakat desa Pataruman Kecamatan Cihampelas. Semua intruksi dari intruktur di ikuti Paslon HADE di ikuti dengan penuh gembira dan semangat kekeluargaan sehingga berdampak kepada keceriaan dalam suanana senam HADE tersebut.


Dalam sambutannya Paslon HADE berpesan terimakah kepada semua warga masyarakat yang antusias dalam kegiatan senam HADE, dengan antusias warga berharap dapat melanjutkan pembangunan di kabupaten bandung barat.


Dalam sambutannya Hengki kurniawan akan menghilangkan Bank Emok dengan meluncurkan bantuan usaha kepada masyarakat tanpa modal. Tegasnya


Adapun misi Visi Paslon HADE,  dari Ig Hengki kurniawan yaitu : BPJS Gratis, Bantuan modal usaha, satu keluarga miskin satu sarjana, jalan leucir jalan caang, lapangan kerja, 1 desa 1 miliar, internet gratis, sekolah seragam gratis, rumah murah untuk masyarakat KBB, dan pasilitas air bersih.




Di tempat yang sama koordinator pemenangan HADE Tuti Hermawati mengatakan kegiatan senam HADE rutin dilakukan oleh masyarakat sekitar desa Pataruman selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menyehatkan masyarakat melalui olah raga.


Lanjut Tuti, kebetulan sekarang kehadiran Paslon no 3 dari HADE pasangan Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat ikut meramaikan dan memberikan motivasi kepada masyarakat betapa baiknya olahraga untuk kesehatan Masyarakat.


Kebersamaan Paslon HADE dengan masyarakat bukan karena kontek Pilkada tapi sudah biasa bersama masyarakat terlihat dari animo masyarakat untuk selalu ingin ada dekat dengan Paslon HADE, imbuhnya.


Tuti Hermawati berharap kebersamaan Paslon HADE dengan masyarakat  ini terus berlanjut dengan kemenangan Paslon HADE di Pilkada 2024. Tegasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama